My Blog

My WordPress Blog

WILLIE Salim arsitek konten

WILLIE Salim arsitek konten terkenal, hendak membimbing tahap live streaming di Shopee Live buat awal kalinya!

Dalam bagan kampanye 8. 8 Shopee Live Marathon Sale 2024, Willie Salim yang diketahui melalui kelakuan dermawannya hendak menemani konsumen Shopee membeli- beli asyik lewat fitur live streaming shopping di Shopee Live.

Untuk penggemar konten menarik dari Willie Salim, janganlah lewati tahap live yang hendak dipimpin oleh Willie Salim di akun Shopee Live- nya pada Senin, 22 Juli 2024, mulai jam 20. 00 Wib.

Di tahap Shopee Live kesatu Willie Salim ini, beliau hendak mengiklankan bermacam produk semacam fesyen, kecantikan, aksesori, serta sedang banyak lagi.

Tidak hanya itu, hendak terdapat Promo Korting Cepat sampai 100%! Jadi, ini peluang kalian buat membeli- beli asyik sembari berhubungan langsung dengan konten creator kesukaan, serta menikmati promo korting istimewa cuma di Shopee Live!

Berbelanja di Shopee Live dapat buat kalian kian profit. Terdapat promo Korting Cepat 100% 2 kali satu hari di seluruh gerai pada jam 12 siang serta 8 malam, dan Ekstra Korting di Live Xtra.

Sepanjang kampanye 8. 8 Shopee Live Marathon Sale 2024 yang berjalan dari 15 Juli sampai 8 Agustus 2024, kalian dapat menikmati promo Korting Cepat sampai 100%, Serang Tambahan sampai 100 ribu tiap hari, serta Free Ongkir RP0.

Afdal, kan? Saat sebelum melihat tahap Shopee Live kesatu Willie Salim serta menikmati seluruh promo luar biasa dari Shopee Live serta 8. 8 Shopee Live Marathon Sale 2024, ayo ikhwan lebih dekat dengan si konten creator.

Willie Salim merupakan konten creator viral yang diketahui dengan konten” Ayo Kita Sekalian.” Dalam konten itu, beliau kerap membeli habis benda barangan dari gerai besar, restoran populer, sampai orang dagang kaki 5, kemudian membagikannya pada banyak orang di sekelilingnya.

Tidak hanya konten membeli- beli, Willie pula kerap membuat konten challenge serta prank. Willie Salim mulai diketahui selaku konten creator di YouTube pada tahun 2014.

Kontennya yang menarik serta menghibur buatnya terus menjadi terkenal di bumi maya. Dikala ini, saluran YouTube Willie Salim mempunyai lebih dari 33 juta pengikut, serta akun Instagramnya@willie27_ diiringi lebih dari 11 juta followers.

Wow! Baru- baru ini, Willie balik jadi pancaran sehabis membuktikan keahlian aktingnya dalam promosi 8. 8 Shopee Live Marathon Sale.

Berhasil selaku konten creator serta bintang promosi, Willie Salim pula menjalar bumi live streaming. Anak muda kelahiran 2002 ini tidak cuma melaksanakan pancaran langsung di alat sosial, namun pula berasosiasi dengan live streaming shopping di Shopee Live.

Betul, Willie Salim hendak tampak kesatu di Shopee Live lewat akun gerai Willie Salim pada Senin, 22 Juli 2024 jam 20. 00 Wib.

Dalam tahap live itu, Willie Salim hendak membimbing pemirsa buat membeli- beli bermacam keinginan, mulai dari produk kecantikan, fesyen, perkakas gaming, sampai aksesori hp.

WILLIE Salim arsitek konten

Jadi, untuk kalian yang penasaran dengan keseruan Willie dalam membimbing tahap live streaming di Shopee Live, yakinkan buat menulis durasi serta tanggalnya!

Memakai bermacam promo luar biasa dalam tahap Shopee Live kesatu Willie Salim esok, tercantum Korting Cepat sampai 100%.

Kalian dapat membeli bermacam produk dengan bagian harga hingga 100%! Promo ini legal di seluruh gerai, loh! Tidak hanya itu, sedang terdapat promo menarik yang lain dalam bagan kampanye 8. 8 Shopee Live Marathon Sale 2024, semacam Serang Tambahan sampai 100RB tiap hari serta Free Ongkir RP0.

Jadi, tidak hanya menikmati banyak promo berlebihan, kalian pula dapat memperoleh free bayaran pengiriman buat bermacam pesananmu.

Berbelanja di Shopee jadi terus menjadi efisien serta aman, menarik amat sangat kan? Nyatanya ini tidak bisa dilewatkan! Jadi, supaya tidak menyesal, lihat performa kesatu Willie Salim di Shopee Live pada Senin, 22 Juli 2024 jam 20. 00 Wib serta nikmati seluruh promo spektakulernya cuma di Shopee!

Berita terbaru pelantikan presiden indonesia yang di hadiri negara lainnya => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme